-->

Kumpulan Kata Kata Indah Terbaik

Kata Kata Bijak - Met ciang... 😊!!! Kali ini linda mau menulis tentang Kata-Kata Indah pilihan dan terbaik dari yang terbaik. Bagi kamu yang suka dengan pstingan linda tolong bantu share yahhh,,,.

Pada dasarnya hal yang indah sangatlah dicari oleh setiap manusia, seperti misalnya, pantai yang indah, hari yang indah, dan banyak lagi termasuk kata-kata indah yang mau aku share buat kaka ganteng/cantik dirumah. Semoga sekumpulan kata-kata indah berikut ini dapat menghibur temen yang saat ini hatinya sedang galau 😁. Selamat membaca!!!

Kumpulan Kata Kata Indah Terbaik:

Kumpulan kata kata indah terbaik


"Hargailah apapun yang sudah kamu miliki hari ini, karena kebahagiaan tidak akan pernah datang kepada dia yang tidak bisa menghargai yang dimilikinya."

"Dengan TERSENYUM kamu dapat menyelesaikan banyak masalah, dan dengan DIAM mampu terhindar dari banyak masalah."

"Memanglah aku bukanlah yang terbaik, namun aku akan terus belajar menjadi yang terbaik."

"Cinta itu bukan hal yang dipikirkan oleh akal, namun Cinta yang sebenarnya hanya bisa dirasakan oleh hati."

"Bekerjalah seperti TUYUL, tidak perlu kelihatan, tidak perlu pujian, tidak gila jabatan, dan tidak perlu perhatian tetapi hasilnya jelas."

"Setiap mata yang tertutup belum tentu dia twrtidur, dan setiap mata yang terbuka belum tentu bisa melihat."

"Jika ada seseorang yang ingin menjatuhkanmu, mencelamu, menertawakanmu, janganlah membalasnya dengan dendam. Percayalah, itu adalah hal yang akan membuat kamu menjadi yang kamu inginkan."

"Sepi bukan berarti hilang,,, Diam bukan berarti hilang,,, Jauh bukan berarti putus,,, karena ada satu hal yang tidak akan mungkin bisa putus, yaitu *Persahabatan*."

"Biarkanlah semua berjalan dengan apa adanya, berlalu dengan semestinya, dan berakhir dengan seharusnya."

"Cintailah kekasihmu hanya sekedarnya saja, karna bisa saja dia menjadi musuhmu dilain hari. Bencilah musuhmu sekedarnya saja, karena bukan tidak mungkin besok dia menjadi kekasihmu."

"Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk bertahan ketika salah satu dari kita ada yang tersakiti."

"Syair pagi penyejuk jiwa, secangkir kopi teman setia, mentari pagi hangatkan raga, untuk meraih mimpi menggapai asa."

"Sayangilah perempuan seperti seorang Sahabat, Lindungilah perempuan seperti seorang Adik, dan Hargailah perempuan selayaknya seorang Ibu."

"Kamu punya pacar?,,, kuno banget sihh!!! Sekarang zamannya Nikah terus pacaran, bukannya pacaran tapi gak Nikah-nikah 😆."

"Seorang Ibu tidak akan pernah meninggalkan kita ketika semua orang meninggalkan kita."

"Ketika perhatianmu Tidak Dihargai, saat itulah kamu harus belajar tentang ketulusan hati."

"Jika seseorang marah kepadamu sebanyak 3x, ambilah dia sebagai sahabat terbaikmu."

"Lakukanlah kebaikan walau sekecil apapun, karena kamu tidak pernah tau kebaikan yang mana yang akan menghantarkanmu ke syurga."

"Rugila lelaki yang meninggalkan perempuan yang baik akhlaknya karena mengejar yang canting wajahnya."

"Keindahan dalam kesederhanaan, akan hanya kamu dapat dari seorang Ibu."

"Sahabat itu orang yang tertawanya paling keras ketika melihat kamu erjatuh, tapi dia yang paling keras menolong kamu ketika terjatuh."

"Aku ingin menjadi salah satu alasanmu untuk tersenyum ketika kamu sedih dan bimbang."

"Satu burung bisa hiasi sang langit, satu tanaman bisa sejikan taman, satu bunga bisa menjadi sebuah puisi, satu pohon bisa hilangkan polusi, satu kata untuk kita (Pedulilah terhadap mereka)."

"Ayah!!! Ibu!!! Engkau adalah PELITA dikegelapan hidupku, CAHAYA yang selalu menerangi jalanku, dan SEMANGAT yang selalu membuatku kuat untuk terus lebih baik."

"Move one itu bukan melupakan atau pura-pura lupa, Move one itu tentang merelakan dan mengikhlaskan."

"Orang yang kuat hatinya bukanlah mereka yang tidak pernah menangis, melainkan dia yang tetap tegar ketika banyak orang yang menyakitinya."

"Bukanlah hal yang mudah untuk menjaga dan memuaskan mereka, namun belajarlah untuk tidak mencoba menyakiti hati mereka meskipun mereka selalu menyakitimu."

"TERSENYMLAH dan ucapkan alhamdulillah karena kita masih bisa dikasih kesempatan masih bisa hidup bersama Orang-orang yang kita SAYANGI."

"Andai aku bisa membuat keajaiban, aku ingin menulis namamu disetiap bintang di langit, agar semua tau kalo aku SAYANG KAMU!!!."

"Hanya karena mereka selalu tersenyum, buka berarti mereka selalu bahagia dan sempurna dalam hidupnya, itu adalah pribadi yang kuat dan penuh harapan."

Hufff,,, gak terasa sudah 30 kata-kata indah yang aku tulis, hihiii!!! Nah,,, bagaimana pendapat kamu? Kalo ada yang ingin memberi kritik dan saran, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang tersedia diakhir postingan ini. Makasih atas kunjungannya,,, semoga bermanfaat dan salam suksess!!! 😙

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Indah Terbaik "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel