-->

Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup

Kata Kata Motivasi - Terkadang hidup tidak sesuai dengan keinginan, dari situ kita sadar bahwa didunia ini tidak ada yang sempurna. Sekarang di atas, bisa jadi besok kita berada di bawah. Tapi tenanglah,,, akan ada hari dimana kamu adalah pemenang satu-satunya yang bahkan mereka tidak mampu mencelamu lagi.
Kata kata motivasi

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata motivasi hidup yang akan membuat hatimu menjadi lebih baik, selebihnya tinggal kamu sendiri yang menentukan.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup:


"Masalah yang kamu hadapi saat ini bukanlah untuk menjatuhkanmu, melainkan pelajaran untuk kamu berfikir lebih baik, hari ini, esok dan seterusnya."

"Pelajarilah mana ilmu yang penting dan mana yang penting, sehingga kamu akan mengetahui apa yang harus kamu kerjakan untuk penentu hidup menjadi lebih baik."

"Sekecil apapun uang yang kita dapatkan akan terasa cukup bola kita gunakan untuk kebutuhan HIDUP. tapi sebanyak apapun uang yang kita miliki akan selalu berasa kurang bila kita gunakan untuk memenuhi GAYA HIDUP."

"Jangan terlena dengan surga dunia yang menyesatkanmu, bangunlah dan jadilah pribadi yang dapat diandalkan."

"Keterbatasan diri bukanlah berasal dari luar, melainkan datang dari dalam dirimu sendiri."

"Ketika kamu berbuat baik kepada seseorang, berarti kamu berbuat baik pada diri kamu sendiri. Ingat, segala yang kamu lakukan akan kembali pada diri kamu sendiri."

"Terkadang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tetaplah tenang dan berfikir positive supaya kamu menemukan jalan keluarnya. Jangan padamkan semangatmu dan bangunlah mimpi hari ini."

"Asal kita mau, meraih kesuksesan itu sangat mudah. Focus dan oftimis."

"Ejekan dan hinaan dari orang lain merupakan pendorong semangat yang sangat berharga, maka berterimakasihlah kepada mereka."

"Jangan pernah berputus asa, yakinlah bahwa Allah selalu bersamamu bahkan pada saat kamu tidur."

"Aku tidak pernah khawatir sebab tuhan bersamaku di setiap waktu."

"Jangan sesali masa yang sudah berlalu, dan jangan lihat masa depan dengan ketakutan. Mulailah melihat disekitar kamu dengan penuh kesadaran."

"Luangkanlah waktu bersama orang tua-mu walaupun sebentar, itu akan menghasilkan kedamaian dan pemahaman yang lebih baik satu sama lainnya."

"Antusiasme tidak hanya menolong kita untuk meraih impian, namun juga membuat perjalanan hidup kita menjadi lebih menyenangkan."

"Kesalahan adalah guru terbaik bagi kita, belajarlah dari kesalahan yang pernah kita lakukan tapi jangan diulangi lagi."

"Sukses terletak pada seseorang yang meraih sesuatu dari diri mereka sendiri."

"Setiap hari adalah waktu yang tepat untuk mengatakan pada diri kita sendiri *Biarkan petualangan dimulai*."

"Keseimbangan ibarat roda sepeda yang berputar. Setiap perputaran dari perjalanan kita memerintahkan diri kita untuk terus menjaga keseimbangan kita pada tahap perjalanan selanjutnya."

"Semakin banyak kamu berbicara tentang diri kamu sendiri, maka semakin banyak juga peluang kamu untuk berbohong."

"Kita harus berani untuk menentukan tujuan hidup kita sendiri, berani untuk menghadapi dan mengambil segala resiko dan menghapus segala bayangan kegagalan masa lalu. Percayakan dirimu dan pastikan keberhasilan akan kita dapatkan sebentar lagi."

"Percayalah terhadap diri kamu sendiri untuk mencapai impian yang selama ini kamu harapkan."

"Amatilah segala hal disekeliling kamu, simak dan pahamilah supaya kamu mengerti dunia ini cukup luas untuk kita bergaul."

"Jangan biarkan hembusan nafasmu dikuasai orang lain. Berhentilah mengeluh, dan jadilah hidupmu dengan apa yang kamu miliki."

"Jika kamu selalu berbuat baik, hidup akan selalu indah meskipun ditengah masalah seberat apapun."

"Percayalah pada tuhan ketika kamu sedang dihadapi masalah, yakin bahwa hidup tidak ada yang terlalu berat untuk dijalani."

"Setiap orang memerlukan dorongan dan penyemangat untuk tumbuh lebih tinggi. Jangan cepat mencela, kamu dapat mengjritik tanpa harus mencela."

"Kebanggaan kita yang terbesar bukanlah karena tidak pernah gagal, tapi keberanian untuk bangkit kembali setiap kali kita terjatuh."

"Kepuasan terletak pada saat kita berjuang, bukan pada hasil yang kita dapatkan. Berusaha dengan keras adalah kemenangan yang sesungguhnya."

"Tidak adanya keyakinan yang selalu membuat orang takut untuk menghadapi tantangan, dan saya yakin pada diri saya sendiri *Pasti Bisa*."

"Kita berdo'a hanya disaat kita membutuhkan sesuatu dan kesusahan, seharusnya kita juga berdo'a ketika bergembira dan mendapatkan rezeki melimpah."

"Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan terhadap oranglain dengan hartamu, berikanlah senyuman yang tulus darimu, mereka akan merasa dihargai."

"Kepercayaan dan nama baik adalah sesuatu yang sangat mudah sekali pecah, jagalah apa yang sudah mereka percayakan kepadamu."

"Keramah-tamahan dalam perkataan akan menciptakan keyakinan, keramah-tamahan dalam pemikiran akan menciptakan kedamaian, keramah-tamahan dalam berbagi akan menciptakan kasih sayang."

"Hiduplah selayaknya pohon yang berbuah lebat, tumbuh di tepi jalan yang selalu dilempari dengan batu, tapi dia membalas dengan buah."

"Biarkan oranglain meremehkanmu, tetapi jangan sampai dirimu meremehkan diri kamu sendiri."

Nah itulah sekumpulan kata-kata motivasi hidup yang pastinya akan membuat kamu lebih semangat. Terimakasih atas kunjungannya, salam hangat dan salam suksess!!!

0 Response to "Kata Kata Motivasi Penyemangat Hidup"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel