-->

Kata Kata Bijak Pilihan

Kata Kata Bijak - kata-kata bijak adalah sekumpulan kata-kata yang memiliki makna mendalam yang apada dasarnya sering kali dikatakan oleh seseorang yang berjiwa terpandang. Dan yang paling sering kita dengar waktu sekolah, kata-kata mutiara diucapkan oleh seorang guru. Baik di dalam pelajaran ataupun diluar.
Kata kata bijak

Di sini kita akan mencari tahu arti dan seperti apa si sebenernya Kata-kata mutiara itu? Tentunya kamu semakin penasaran kan? Langsung saja kita baca sekumpulan kata-kata bijak berikut ini.

Kumpulan Kata Kata Bijak:


"Belajarlah mengalah, sampai tidak ada satu orangpun yang bisa mengalahkanmu. & Belajarlah merendah hingga tidak ada satu orangpun yang bisa merendahkanmu."

"Orang yang kuat hatinya bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang menyakitinya."

"Seberat apapun masalah yang saat ini kamu hadapi, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi BATAS kemampuanmu."

"Hargai dia yang saat ini membencimu, karena dia adalah penggemar yang sekarang sedang menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu."

"Jangan pernah menyerah atas impianmu saat ini, karena impian itulah yang akan memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukanlah kunci kebahagiaan, melainkan kebahagiaanlah kunci sukses sebenarnya."

"Jangan iri dengan keberhasilan orang lain, karena kamu tidak pernah tahu apa yang sudah dia korbankan untuk mencapai keberhasilannya."

"Jangan pernah bandingkan Orang yang mencintaimu saat ini dengan masalalumu, hargailah dia yang saat ini sedang berjuang membahagiakanmu."

"Wanita itu unik, mereka ingin kamu mengerti apa yang diinginkannya tapi dia tidak ingin mengatakannya."

"Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia dengan apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seseorang yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan kamu dari dirinya."

"Jika kamu gagal dalam memperjuangkan sesuatu, satu hal yang perlu kamu lakukan (Coba lagi!!!)."

"Jangan pernah kamu mencintai seseorang karena wajah/parasnya, harta dan jabatannya, cintailah dia dengan setulus hati dan apa adanya."

"Datangilah sahabatmu disaat dia susah & menjauhlah ketika sahabatmu bahagia, karena sesungguhnya kamulah satu-satunya yang akan dia ingat disaat kamu membantunya."

"Ketika diri kita merasa dikhianati dan dikecewakan, maka berjanjilah untuk tidak mengkhianati dan mengecewakan orang lain, karena kita sudah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan."

"Waktu ibarat pedang, jika kamu bisa menggunakannya dengan baik maka ia akan membawakan keberuntungan, sebaliknya bila kamu tidak bisa menggunakannya dengan baik, maka kamulah yang akan terluka."

"Berpikirlah oftimis dan fositive terlihat seperti kata-kata mutiara sederhana, tapi sadarilah, ini sangat penting pada perankamu ketika mengambil keputusan yang akan menentukan KEBERHASILAN atau KEHANCURAN."

"Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan itu kamu akan mengurangi kesalahan yang mungkin akan terjadi."

"Jika kamu punya keinginan untuk memualai, maka kamu harus mempunyai keberanian dan keberanian untuk menyelesaikannya."

"Seberat apapun harimu, jangan biarkan siapapun yang menghalangimu untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan."

"Bila kamu mencintainya, biarkanlah dia pergi. & kalo dia jodah pasti dia balik lagi."

"Terkadang kamu berusaha menghindari seseorang bukan karena kamu membencinya, melainkan kamu tahu bahwa dia bukanlah seseorang yang pantas buat kamu."

"Jangan takut dengan perubahan, kita mungkin akan merasakan kehilangan sesuatu. Namun percayalah, dibalik kehilangan pasti ada hal yang baru & dan itu pasti lebih indah."

"Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan diluar batas, dan jika itu terjadi maka tihan akan membantumu melewati cobaan yang saat ini kamu beban."

"Ketika seseorang yang selama ini kamu percayai ternyata mengkhianatimu, berpikirlah bahwa kamu harus lebih percaya pada diri kamu sendiri."

"Jangan sedih ketika tuhan memberikan kamu ujian yang membuat kamu hilang arah, tuhan hanya ingin kamu lebih kuat dari sebelumnya."

"Jika kamu berubah hanya karena seseorang ingin mencintai kamu, maka kamu dicintai olehnya yang memang bukan kamu."

"Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, karena cinta yang sebenarnya akan menerima, memahami bahkan berkorban untukmu. Cinta sebenarnya akan membuatmu bahagia bukan membuatmu terus terluka."

"Ketika seseorang berusaha menjauhimu, biarkanlah. Percaya bahwa kepergiannya akan membuka pintu untuk seseorang yang lebih baik darinya."

 "Jika kamu meremehkan diri kamu sendiri maka jangan heran bila hidupmu jauh dari rasa bahagia. Perbaikilah apa yang salah dan teruslah melangkah."

Sikap yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati akan melahirkan kebencian dan ketidak baikan yang akan membunuhmu secara berlahan."

"Seseorang yang pantas ditangisi tidak akan pernah membiarkan kamu menangis, dan Orang yang selalu membuat kamu menangis iyalah Orang yang sebenarnya tidak pantas kamu tangisi."

"Didalam kehidupan akan selalu ada perpisahan. Karena yang diawali selamat datang akan selalu diakhiri dengan selamat tinggal."

"Kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan dengan menghilangkan pikiran kamu tidak mungkin mendapatkannya."

"Berhentilah menghawatirkan masa depan, mulailah dengan mensyukuri apa yang sudah kamu miliki hari ini."

"Ketika kamu merasa kehadiranmu tidak dianggap, ketahuilah bahwa kamu harus belajar lebih peduli dengan orang lain."

"Meratapi dan mengingat masa lalu tidak akan pernah mengembalikan apapun. Bangkit dan perbaikilah kesalahan yang ada."

"Jangan berubah hanya karena ingin dicintai, jadilah diri kamu sendiri maka akan ada seseorang yang akan mencintai kamu apa adanya."

"Mengemis cinta dari seseorang hanya akan membuat kamu semakin tidak berkualitas, jika dia mencintai kamu, kamu tidak perlu mengemis cinta."

"Tersenyumlah ketika diri kamu dihina, karena saat itu tuhan sedang merencanakan meninggikan derajatmu."

"Ada yang layak diberi kesempatan kedua dan ada yang tidak layak diberi kesempatan sama sekali."

"Jangan menilai orang dari masalalunya, karena dia sudah tidak lagi disana. Biarkanlah dia membuktikan perubahannya."

"Orang yang mamlu mengendalikan emosinya, dialah pemenang sebenarnya."

Gimana, masih mau galau karena kamu tidak bisa move'one? Jadikanlah Kata-Kata Bijak di atas menjadi penuntun dan mulailah dari hari ini. Berikan hal yang baru kesempatan memasuki kehidupanmu, jangan takut gagal dan jadilah pribadi yang lebih baik lagi.

Terimakasih udah mampir ke situs saya!!! Semoga bermanfaat dan salam suksess.

0 Response to "Kata Kata Bijak Pilihan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel