-->

Kata Kata Romantis Buat Pacar

Kata Kata Bijak - Berikut ini adalah kata-kata romantis buat pacar, yang akan membantu kamu mengutarakan ungkapan cinta supaya pasanganmu semakin kelepek-kelepek sama kamu. Hmmm penegen donkk disayankkk 😊!!!

Cinta memang terkadang susah dimengerti, kadang rasanya manis, kadang juga sangat pahit,,, tapi cinta mempunyai keistimewaan tersendiri yang secara tidak kita sadari sudah memberikan kita harapan untuk hidup.

Namun berhati-hatilah dalam memilih cinta, karena cinta juga bisa saja menyesatkan.

Dari pada pusing-pusing mikirin yang enggak-enggak, kita langsung saja baca sekumpulan kata-kata romantis buat pacar dibawah ini.


Kata Kata Romantis Buat Pacar:

Kata kata romantis buat pacar

"Aku hanya ingin bersama denganmu hanya dalam dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA."

"Bukan berjanji untuk tidak saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk bertahan ketika salah satu dari kita ada yang tersakiti."

"Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan, mengerti apa yang tidak dijelaskan, sebab cinta tidak hadi dari bibir, lidah, atau mata, melainkan hadir dari hati."

"Jangan pernah ninggalin yang baik karena mengejar yang terbaik, karena disaat yang terbaik ninggalin kamu, yang baik akan menjadi yang terbaik. Kamu akan sadar setelah dia gak ada."

"Ketika satu pasangan dipisahkan oleh Jarak, maka disaat itulah mereka akan mengerti arti ketulusan dan kesetiaan cinta yang sebenarnya."

"Aku tidak oernah berharap kamu menjadi yang terbaik, aku tidak minta apapun dari kamu, aku hanya ingin kamu selamanya bersama aku."

"Aku siap menghadapi masalah sebesar apapun. Asalkan, jangan kehilangan kamu."

"Setia itu ketika kamu menemukan yang lebih baik, namun kamu tetap bertahan dengan janjimu untuk menyayanginya sampai mati."

"Aku tidak pernah tau apa arti aku dimatamu, seberartinya apa aku untuk kamu, yang aku tahu, aku mencintai kamu lebih dari yang kamu tahu."

"Andai aku bisa membuat keajaiban, aku akan menulis nama kamu di setiap bintang, agar semuanya tau bahwa aku sayang sama kamu."

"Cinta sejati adalah ketika kamu merasa kebahagiaannya lebih penting dibanding kebahagiaanmu sendiri."

"Aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa kenapa, tanpa tetapi, dan sampai kapanpun aku hanya untuk kamu."

"Namanya juga cinta, kadang kamu bikin aku BT, kadang bikin jengkel, tapi aku tidak pernah berfikir untuk ninggalin kamu, karena aku sayaaaang banget sama kamu."

"Bila kamu mencintainya dan ternyata yang kamu dapatkan hanyalah hujan, maka terimalah aku sebagai pelangi diharimu."

"Tiada hari-hari yang menyenangkan dibandingkan bersama dengan cinta, tiada hari paling menyakitkan disaat kehilangan cinta."

"Aku telah menemukan cinta paa dirimu, dan sanggup menyembuhkan luka dari cinta masa lalu."

"Aku lebih suka buah Apel dari pada Anggur, mangkanya aku suka ngapelin kamu, dan gak pernah nganggurin kamu 😆."

"Jika aku jadi air mata, aku ingin terlahir dari matamu dan mati dipipimu.  Dan bila kamu yang jadi air mata, aku tidak akan pernah menangis, karena aku takut kehilangan kamu."

"Kamu seperti rocket sateli,,, kemanapun aku pergi, dimanapun aku bersembunyi, bayanganmu selalu menemukanku dan meledakan hatiku."

"Jika kamu mencintai seseorang, berusahalah tampil sesederhana mungkin dan apa adanya, karena dengan begitu dia akan menerima kamu kurang dan lebihmu."

"Kamu itu seperti penjahat, kamu masuk kedalam mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaan aku."

"Terkadang cinta seperti pasir, semakin erat aku menggenggamnya, maka semakin banyak cinta yang hilang dari genggaman."

"Aku tak bisa menjelaskan, hanya saja aku merasa nyaman ketika aku bersama kamu."

"Cinta adalah suatu perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun waktu akan terasa berhenti ketika kita bersamanya."

"Aku rela menjadi sebatang lilin, membakar tubuhku sendiri hanya untuk menerangi hari gelapmu."

"Cintamu adalah harapanku, kasih sayangmu adalah dambaanku, kesetiaanmu adalah kebanggaanku, maka tuntunlah aku untuk selamanya bersama kamu."

"Cinta aku biat kamu seperti garam dilautan, tidak terlihat namun bisa dirasakan dan tak akan pernah hilang."

"Rasanya ngantuk terus deh kalo duduk deket kamu, soalnya aku gak bisa tidur kalo jauh-jauh dari kamu."

"Semenjak aku menjalin cinta bersama kamu, aku merasa sepertu raja dan manusia paling sempurna karena kamu."

"Pengen ketemu kamu, pengen meluk kamu, please,,!!! Sekaliiii saja, aku kangen banget sama kamu."

Demikianlah serangkayan kata-kata romantis buat pacar terbaik yang terpilih kali ini, kamujuga boleh ngasih keritik dan saran dengan memposting pesan pada kolom komentar yangvterdapat pada akhir artikel ini.

Makasih buat kunjungannya, semoga temen-temen terhibur dan salam sukses!!!

0 Response to "Kata Kata Romantis Buat Pacar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel