-->

Kata Kata Cinta Paling Romantis

Kata Kata Bijak. Kata Kata Cinta Paling Romantis - Selamat malam semuanya!!! Aku harap semuanya dalam kedaan sehat dan dengat hati bahagia pada malam hari ini. Kali ini Linda mau membahas tentang Kata-kata Cinta Paling Romantis yang pernah ada di sosmed ataupun postingan lainnya, semuanya aku rangkum menjadi kata-kata bijak pilihan yang terbaik.

Sebelum kita bahas kata-kata cinta paling romantis, linda ada saran nih buat temen-temen dirumah,,, "Jangan sembarangan mengasih hati sama lawan jenis, lihatlah hatinya dan jangan hanya dari rupanya, karena bisa jadi dia hanya ingin mampir lalu pergi lagi" showw!!! Cintailah pacarmu hanya sekedarnya saja.

Mudah-mudahan kata bijak tentang cinta berikut ini dapat menuntun kamu menuju cinta terbaik. Selamat membaca!!! 😊

Kata Kata Cinta Paling Romantis:

Kata kata cinta paling romantis

"Aku nggak pernah tahu sampai kapan aku mampu bernafas, yang aku tahu rasa cinta aku paa kamu tidak ada batasnya."

"Aku berharap kamu mencintai aku sepenuhnya, dan aku berjanji akan menyerahkan seluruh hati aku sepenuhnya."

"Cinta bukanlah tentang seberapa lama kamu sudah mengenalnya, namun tentang seseorang yang selalu membuat kamu tersenyus sejak kamu mengenalnya."

"Cinta yang tulus itu adalah yang bisa menerima masalalunya dan memperbaiki dengan masa depan bersama."

"Aku mencintai kamu bukan karrna kamu terlihat sempurna sebagai ciptaanya, namun karena kamu yang selalu membuat aku seperti orang yang sempurna."

"Kamu tahu gak kenapa yang pahit itu namanya jamu? Karena yang manis itu namanya kamu!!!."

"Kalau kita sudah berani mencintai dan menyayangi seseorang, hal pertama yang harus kamu pikirin bukanlah bagaimana caranya milikin dia, tapi bagaimana caranya membahagiakan dia."

"Cinta sejati adalah, ketika kebahagiaan orang yang kamu sayangi lebih penting dari kepentingan kamu sendiri."

"Cinta adalah, ketika kita merasakan suatu getaran rasa, dan kita tidak bisa mengungkapakan rasa itu dengan kata-kata."

"Jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti, berjanjilah untuk bertahan ketika salah satu dari kita ada yang tersakiti."

"Kebahagiaan yang sempurna akan kamu dapat dari seseorang yang sederhana dan apa adanya namun ia memperlakukanmu secara istimewa."

"Jika kamu bertanya kenapa kamu mencintai aku,,? Aku akan menjawab, tidak tau,,,!!! Aku hanya menginginkanmu sekarang dan selamanya."

"Tahu gak yank? Tiap aku deket sama kamu bawaanya ngantuuukkk terus,,, karena tiap aku jauh dari kamu aku gak pernah bisa tidur dan mikirin kamu."

"Aku membiarkan kamu pergi menjauh bukan aku tidak lagi mencintai kamu, aku hanya menyadari bahwa kamu akan lebih bahagia tanpa aku."

"Bahagia itu bukanlah memiliki semua yang kita cintai, namun mencintai apa yang sudah kita miliki."

"Semenjak kamuhadir dan mampu membuat aku nyaman bersama kamu, semenjak saat itu aku tidak tertarik lagi dengan yang lain dan hanya ingin bersama kamu."

"Seberat apapun beban yang aku pikul, akan terasa mudah bila kamu ada disamping aku."

"Andai aku bisa membuat keajaiban, aku akan menulis nama kamu pada setiap bintang dilangit, agar semua orang tahu bahwa aku sayang banget sama kamu."

"Cinta bukanlah apa yang dipikirkan oleh akal, namun cinta yang sesungguhnya adalah, apa yang dirasakan oleh hati."

"Ketika cahaya dalam hati aku mulai redup, kasih sayang kamulah yang selalu menerangi hati dengan lentera cintamu."

"Mencintai orang yang sudah membuat kita nyaman emang rasanya bahagia banget, tapi ingat,,, cintailah dia karena Allah."

"Bukan sekedar bilang akau cinta sama kamu sekarang dan selamanya,,, namun cinta perlu pembuktian dan pengorbanan."

"Mencintai kamu adalah suatu anugrah yang sudah aku miliki saat ini, walaupun sebenarnya kita jauh, namun hati kita terasa dekat."

"Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk bahwa siapa diri kita sebenarnya."

"Kecantikan bukan untuk dipertontonka, karena ia adalah hadiah yang harus dijaga untuk cinta sejati kita."

"Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunakan cinta untuk merayu, karena rayuan akan mengosongkan makna dari cinta yang sesungguhnya."

"Mungkin banyak yang lupa bahwa hubungan yang bertahan lama adalah yangdilandasi dengan kesetiaan, kejujuran, keikhlasan dan saling percaya."

"Jangan pernah menyentuh perasaan seseorang jika kamu fikir itu hanya akan menyakiti perasaannya."

"Lebihbaik terluka dengan kejujuran, daripada bahagia dengan kebohongan."

"Pada akhirnya, kita sendiri yang harus memilih jalan yang terbaik untuk kita, dan jalan yang aku pilih adalah mencintai kamu semampuku."

Ciyee,,, yang lagi baperr 😁!!! Seru kan? Nah buat kamu yang ingin melihat Kata-Kata Bijak lainnya, kunjungi situs aku aja yahh!!! Dijamin gak nyesel dehh,,,

Makasih buat kunjungannya, semoga temen-temen terhibur dan salam sukses.!!!

0 Response to "Kata Kata Cinta Paling Romantis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel