-->

Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Terbaik

Kata Kata Bijak - Didalam kehidupan terdapat sekali pilihan, tapi terkadang kita terpojok pada satu pilihan yang bahkan kita tidak menginginkannya, namun kita harus tetap meilih, tetaplah tenang dan teruslah melangkah.
Kata bijak kehidupan

Kumpulan kata-kata bijak kehidupan berikut ini adalah sekumpulan kata-kata pilihan terbaik buat dipahami. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Kata Kata Bijak Kehidupan:


"Belajarlah menjadi seseorang yang tetap sejuk meski berada di tempat yang teramat panas,,, tetap manis meski di tempat yang teramat pahit,,, merasa kecil meskipun kamu sebenarnya orang besar,,, dan tetaplah tenang walaupun berada ditengah kobaran saling ingin menjatuhkan."

"Jika kamu berfikir mengapa banyak yang selalu ingin menyakitimu, itu artinya kamu adalah orang baik. Ingat,,, hanya pohon yang berbuah manis yang selalu dilempari batu untuk mendapatkan buahnya."

"Tuhan telah memberikan kita masalah berat bukan berarti kita salah, tetapi tuhan percaya bahwa kamu bisa lebih kuat dari saat ini."

"Apa kamu tahu? Harimau akan ditakuti meskipun ia dalam keadaan diam, tapi anjing akan dilempar  batu meskipun lebih banyak menggonggong,,,!!!."

"Dibalik ISTIQOMAH ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, & di'a yang tidak pernah berhenti."

"Banggalah pada dirimu sendiri meski terkadang banyak yang mencela, karena terkadang mereka membencimu karena mereka tidak bisa menjadi sepertimu."

"Hidup adalah proses, hidup adalah belajar,,, tanpa adanya batas umur & tanpa ada kata tua. Jatuh bangkit lagi, gagal mencoba lagi,,, kalah belajar lagi, teruslah melakukan yang terbaik sampai tuhan berkata WAKTUNYA PULANG!!!."

"Hidup itu bukan untuk membalas yang buruk dengan yang buruk juga, namun kita harus belajar untuk membalas yang buruk dengan kebaikan."

"Aku tidak pernah ingin menjadi lebih baik dari orang lain, tapi aku hanya ingin menjadi lebih baik dari aku yang dulu."

"Seberat apapun masalah yang sedang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuanmu."

"Jika ada seseorang yang ingin menjatuhkanmu, tersenyumlah!!! Karena itu berarti kamu ada diatas kehidupannya."

"Jangan menyerah atas impianmu, karena impianlah yang akan memberimu tujuan hidup, jangan menyerah!!! Karena sukses bukanlah kunci dari kebahagiaan, melainkan kebahagiaanlah kunci sukses sebenarnya."

"Terkadang hidup ini tidak selalu menjadi yang kita harapkan, tetapi hidup tidak akan seburuk yang kita takutkan."

"Kehidupan itu seperti gelombang, kadang di atas dan terkadang di bawah. Maka tetaplah tenang, semuanya akan baik-baik saja."

"Jangan biarkan orang lain membuat kamu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapatkan apa yang kamu inginkan."

"Belajarlah dari AKAR, meski tidak terlihat, sering diinjak-injak, namun ia tetap tulus memberikan kekuatan pada pohon, daun, & buahnya."

"Hidup adalah sebuah tantangan yang harus kita hadapi, buang rasa takutmu dan jadilah pemenang sejati."

"Ketika tuhan menjawab TIDAK atas do'a-mu, berterimakasihlah,,, karena itu cara tuhan untuk melindungimu dari sesuatu yang tak pantas kamu dapatkan."

"Melihatlah keatas untuk menjadikan motivasi, bukan merendah diri. Melihatlah kebawah untuk lebih mensyukuri, bukan untuk menyombongkan diri."

"Indah itu tidak selalu harus mewah, cukup apa adanya saja, yang penting kita Bahagia."

"Teruslah berlari mengejar mimpimu, hingga semua cemooh menjadi sebuah tepukan untukmu."

"Jiwa yang miskin adalah orang yang selalu merasakan kekurangan. Maka jangan bandingkan hidup kita dengan orang yang berada di atas kita, tapi bandingkanlah hidup kita dengan orang-orang yang berada di bawah kita. Belajarlah untuk bersyukur kawan."

"Calon orang yang sukses itu tidak akan pernah mengeluh, tapi dia akan terus sibuk memperbaiki diri  kesalahan yang pernah dibuatnya."

"Jangan hiraukan mereka yang selalu berusaha ingin menjatuhkanmu, karena dia akan kalah dengan sendirinya ketika melihatmu masih tegar berdiri."

"Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan SUKSES,,, tapi sayangnya mereka keburu menyerah."

"Belajarlah mengalah sampai tak ada seorangpun yang bisa mengalahkanmu, belajarlah merendah hingga tak seorangpun yang bisa merendahkanmu."

"Seseorang yang selalu sibuk mencari kesalahan dan aib orang lain, sesungguhnya dia akan sangat kesulitan untuk memperbaiki dirinya sendiri."

"Saat kamu mengangkat orang lain, maka kamu akan ikut terangkat. Tapi bila kamu merendahkan orang lain kamu akan rendah juga."

"Semua akan INDAH pada waktunya, tetaplah tenang dan terus lakukan yang terbaik."

"Kebanggaan terbesar dalam hidup bukan karena kita tidak pernah gagal, tapi karena kemampuan untuk bangkit meskipun 1000x terjatuh."

Segitu dulu ya temen-temen,,, nahh buat kamu yang ingin mencari Kata-Kata Bijak lainnya, cari tahu di situs aku yahh!!! Katakanlinda.blogspot.com. makasih buat kunjungannya, semoga bermanfaat, wasalamm!!!😊

0 Response to "Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Terbaik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel