-->

Kata Kata Puitis Paling Menyentuh

Kata Kata Bijak. Kata Kata Puitis - Setiap orang mempunyai cerita hidup masing-masing, dan janganlah pernah kamu memandang orang sebelah mata karena kamu belum tahu apa yang sebenarnya orang tersebut sudah alami.

Jangan juga sombong atas apa yang sudah kamu miliki, karena mungkin dia yang sudah kamu rendahkan mempunyai kelebihan jauh lebih baik daripada kamu,,, Ingat,,, di atas langit masih ada langit.

Sekumpulan kata-kata puitis berikut ini adalah kata puitis pilihan yang pas banget buat kamu yang sedang bingung kata-kata apa yang cocok buat perasaan kamu sekarang. Baca sampai habis yahh!!!

Kumpulan Kata Kata Puitis Paling Menyentuh:

Kata kata puitis

"Tuhan telah menempatkan seseorang dalam hidupmu karena sebuah alasan, dan jika dia meninggalkanmu, percayalah,,, tuhan akan menggantikannya dengan yang lebih baik lagi."

"Dulu kau pinjam mataku hanya untuk menangis, kini ijinkan aku meminjam bibirmu untuk tersenyum manis."

"Biarkanlah cerita lalu bergemuruh dalam ingatanmu, sampai suatu saat ia lelah sendiri dan tak akan pernah kembali lagi."

"Tanda-tanda cinta adalah, ketika kamu merasa kebahagiaannya lebih penting dari pada kebahagiaanmu sendiri."

"Bahagia itu bukan tentang mendapatkan semua yang kita cintai, namun mencintai apa yang sudah kita miliki."

"Cintailah apa yang sudah kamu miliki sekarang, jangan terlalu berambisi untuk mengejar yang tidak pasti."

"Dengan senyuman, kamu luluhkan hatiku,,, dengan senyuman, kamu indahkan duniaku,,, dan hanya dengan senyuman, kamu perlihatkan begitu indah hariku saat bersamamu."

"Dihatiku selalu ku sebut namamu, dihatiku selalu rindukan hadirmu,,, namun, adakah aku dihatimu? 😳."

"Jangan pernah memotong pohon dimusim dingin, jangan pernah mengambil keputusan disaat hatimu ada dalam suasana yang buruk. Bersabarlah, badai pasti berlalu."

"Tuhan,,, Aku berDo'a untuk orang yang aku sayank, tidak banyak kok!!! Hanya meminta engkau untuk menopang dia, menguatkan dia, dan menjaga dia, karena dia begitu berarti untuk aku."

"Angin,,, sampaikan salam rinduku untuknya, biarkan dinginmu menemani lelapnya menuju mimpinya yang indah."

"Rasaku memang telah lama hilang, namun semua kenangannya akan terus menghantui hingga masanya datang."

"Karena semenjak kamu datang dan telah membuat aku nyaman, aku tidak pernah tertarik dan ingin mencoba yang lain."

"Malangnya cinta ketika ketulusan dibalas dengan tidak perduli."

"Terkadang kita tidak bisa memilih, harus kepada siapa kita jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja, meski mulut berkata tidak, tapi mata kan terus pancarkan sinarnya."

"Mungkin saat ini aku sudah terlambat untuk bertahan, dan mungkin ini saatnya untuk aku pergi. Biarlah,,, aku hanya ditemani secangkir kopi sambil menikmati hitamnya perasaan."

"Selayaknya setelah senja, malam akan tiba dan langit mulai gelap, seperti sudah berjanji bintang dan bulan akan pergi ketika hujan mengiringi sepi."

"Jika memang aku hanya bisa memelukmu dalam mimpi, aku akan lebih memilih terus tertidur agar aku bisa memelukmu selamanya."

"Terkadang hati ini terasa terbakar, remuk dan menjadi abu,,, sayangnya kamu tidak pernah mengerti."

"Jangan tinggalin aku yankk,,, jangan jauh-jauh dari aku, karena kamu adalah darahku."

"Jika kamu mencintainya, biarkan saja dia pergi, dan bila dia kembali maka dia akan jadi milikmu selamanya."

"Rindu ini telah mengendap, aku ikhlas walau tak terbalas,,, aku anggap ini kopi yang tak diminum."

"Aku menjauhi kamu bukan berarti aku tidak lagi mencintai kamu, tapi karena aku tahu bahwa ada yang lebih baik dihatimu."

"Aku tidak pernah tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu bahwa selamanya aku mencintai kamu."

"Sendiriku mengajarkan tentang sebuah keriduan, untuk kamu yang saat ini tak bisa aku gapai, adakah debar ini menyampaikan pesan untuk kamu disana."

"Aku tidak pernah taku kehilanganmu karena semuanya bisa saja terjadi, yang aku takutkan adalah ketika aku tak bisa lagi mencintaimu saat kamu bersamanya."

"Dulu sebelum aku menemukanmu aku tidak pernah merasakan bahagia, tapi setelah mengenalmu aku terluka cukup lama."

"Satu janjiku, tidak akan pernah aku sia-siakan ketulusanmu yang telah kamu berikan untuku."

"Sirnalah cinta ini,,, tak semusim tersemai hujan lenyap harum aroma melati, pupuslah kasih dan sayang jangan harap akan kembali."

"Kamu yang aku yakini sebagai masa depnku, ternyata pergi dan meninggalkanku."

Cinta itu ibaratkan pasir,,, makin erat kita menggenggamnya, maka akan semakin kita kehilangan cinta, biarkanlah cinta mengalir apa adanya. Kata-kata puitis diatas adalah kata-kata bijak pilihan yang sudah dirangkum. Makasih atas kunjungannya yahh 😊.

0 Response to "Kata Kata Puitis Paling Menyentuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel